Butuh Bantuan? Customer Service Rifana Kediri 089635377444 siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.

Artikel Blog Rifana Sablon Gelas Plastik

Merancang dan Membuat Label Produk Anda

Ditulis pada: 17 June 2021

Istilah “label produk” mengacu pada informasi, dalam teks atau grafik, atau keduanya, yang dicetak pada kemasan eksternal produk Anda, pada selembar kertas perekat atau plastik yang ditempelkan pada produk Anda, atau pencetakan dilakukan pada wadah produk itu sendiri. Tujuan utama... Baca selengkapnya »

Cara Membuat Label Produk yang Menarik Perhatian dan Menjual Produk Anda

Ditulis pada: 16 June 2021

Menurut survei yang dilakukan pada pengemasan dan pelabelan produk: 59% konsumen mengatakan bahwa mereka selalu membaca label produk sebelum membeli produk untuk pertama kalinya 60% konsumen cenderung membeli produk yang labelnya berisi informasi yang tidak mencukupi 90% konsumen lebih cenderung... Baca selengkapnya »

Bagaimana Mendesain Label Produk yang Meningkatkan Identitas Merek Anda

Ditulis pada: 15 June 2021

Tidak mengherankan jika produk Anda sangat penting. Namun, cara pengirimannya ke pasar menjadi semakin relevan bagi konsumen. Bahkan bisnis kecil pun bisa mendapatkan keuntungan dari ekspresi identitas merek yang unik dan mudah diingat. Salah satu cara untuk menyegarkan tampilan penawaran... Baca selengkapnya »

Cara Membaca Label Makanan Tanpa Tertipu

Ditulis pada: 13 June 2021

Konsumen lebih sadar kesehatan daripada sebelumnya, jadi beberapa produsen makanan menggunakan trik yang menyesatkan untuk meyakinkan orang agar membeli produk yang diproses dan tidak sehat. Peraturan pelabelan makanan itu rumit, sehingga konsumen lebih sulit memahaminya. Artikel ini menjelaskan cara membaca... Baca selengkapnya »

5 Tips Desain Label Produk

Ditulis pada: 12 June 2021

Label dan desain kemasan adalah alat pemasaran utama untuk produk apa pun di titik penjualan. Tidak peduli apakah Anda telah membuat merek yang dapat dikenali selama bertahun-tahun, atau Anda adalah perusahaan baru yang baru didirikan, desain kemasan Anda dan label... Baca selengkapnya »

7 Bagian Label Produk

Ditulis pada: 11 June 2021

Label produk Membuat label produk atau cetak label gelas plastik sama seperti menyusun teka-teki. Ada potongan-potongan berbeda yang harus dirangkai bersama sehingga menciptakan gambaran akhir yang lengkap (sehingga memenuhi semua persyaratan) dan menarik (sehingga konsumen akan membeli produk). Saat Anda... Baca selengkapnya »

Apakah label produk itu?

Ditulis pada: 10 June 2021

Label produk adalah setiap bahan yang ditempelkan pada produk untuk mengidentifikasinya, atau ke wadah untuk mengidentifikasi isinya. Informasi yang langsung tertulis pada produk juga dapat dianggap sebagai label. Label produk label gelas plastik tidak selalu berisi informasi tentang item tersebut,... Baca selengkapnya »

merek perusahaan atau produk?

Ditulis pada: 9 June 2021

CEO perusahaan b2b menjadi lebih paham akan nilai pembangunan merek strategis dalam beberapa tahun terakhir. Mendefinisikan dan berinvestasi dalam merek b2b adalah kunci untuk mencapai diferensiasi kompetitif di pasar, belum lagi loyalitas pelanggan yang lebih kuat, kesatuan internal, posisi harga... Baca selengkapnya »

Apa Itu Branding?

Ditulis pada: 8 June 2021

Tidak yakin dengan arti “branding”? Jangan khawatir! Branding adalah salah satu konsep pemasaran yang agak kabur dan dapat dengan cepat menjadi membingungkan, bahkan bagi orang yang telah mempelajari pemasaran. Hari ini kita akan melihat “apa itu branding” dan mencoba memberikan... Baca selengkapnya »

Branding: apa itu, bagaimana cara kerjanya dan bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membantu meningkatkan bisnis Anda atau persepsi layanan Anda

Ditulis pada: 7 June 2021

Kami akan menjelajahi: Apa yang kami maksud dengan merek dan merekBagaimana web telah mengubah hubungan dengan pelangganBagaimana branding dapat membantu bisnis AndaBahan utama dari setiap merek yang baikBagaimana mengkomunikasikan, mengelola dan mengembangkan identitas merek AndaBranding untuk sektor pasar yang berbedaHubungan... Baca selengkapnya »

11 Perusahaan Yang Membunuhnya Dengan Mendongeng Berbasis Merek

Ditulis pada: 6 June 2021

Saat kita bertemu seseorang dalam kehidupan nyata, kita mengajukan pertanyaan untuk lebih mengenal mereka. Kami mendengarkan anekdot, ide, pendapat, dan keyakinan mereka. Kami mencoba mengungkap kisah mereka, dan menceritakan kisah kami sendiri (atau sebagian, setidaknya). Tujuan akhirnya adalah untuk terhubung.... Baca selengkapnya »

Branding Perusahaan vs. Branding Produk

Ditulis pada: 5 June 2021

Ketika kita berbicara tentang branding produk, kita berbicara tentang pemasaran produk tertentu tanpa menjadikan fokus pemasaran perusahaan. Produk berada di bagian depan dan tengah semua kampanye periklanan dan pemasaran, dan merek perusahaan hanya bersifat kebetulan saja. Definisi branding perusahaan sedikit... Baca selengkapnya »

Branding Perusahaan vs. Branding Produk

Ditulis pada: 4 June 2021

TERKAIT Apa Itu Merchandising Berfokus Penjualan? Tujuan Pemasaran Berbasis Nilai Keuntungan Branding dan Periklanan Global Kesalahpahaman Tentang Branding Cara Terbaik Perusahaan Dapat Membangun & Mengelola Campuran Produk & Garis Produknya Ketika kita berbicara tentang branding produk, kita berbicara tentang pemasaran... Baca selengkapnya »

Apa itu Branding Produk?

Ditulis pada: 3 June 2021

Definisi: Branding produk adalah strategi yang menetapkan sekumpulan elemen pemasaran yang unik untuk membedakan produk tertentu. Ini adalah aktivitas yang menentukan cara gambar produk dikomunikasikan kepada pelanggannya.   Apa Arti Branding Produk? Kebijakan pencitraan merek dibuat untuk mempromosikan ide di... Baca selengkapnya »